Selasa, 02 November 2010

Perencanaan dan tujuan hidup

I.Pendahuluan
Puji syukur penyusun panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata΄ala, karena berkat rahmat-Nya kami bisa menyelesaikan makalah yang berjudulperencanaan dan tujuan hidup.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga makalah ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ini.
Semoga makalah ini memberikan informasi bagi pembaca dan bermanfaat untuk pengembangan wawasan dan peningkatan ilmu pengetahuan bagi kita semua.
II.Isi
Dalam kehidupan kita sering menjumpai berbagai masalah-masalah yang terkadang membuat kita mudah putus asa. Dari mulai masalah yang kecil hingga yang besar, masalah-masalah tersebut dapat datang dari segala persoalan yang ada di dekitar kita. Oleh sebab itu kita harus mempunyai perencanaan dan tujuan hidup yang jelas, itu adalah salah satu cara agar kita dapat menghadapi berbagai persoalan dan maslah yang terjadi di dalam kehidupan. Perencanaan dan tujuan hidup yang terarah dapat membawa kehidupan kita menjadi lebih baik, tentunya harus di imbangi dengan langkah nyata dari perencaan tadi.
III.Kesimpulan
Dalam hidup, kita harus membuat konsep kehidupan kita aga masa depan kita terarah dan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar