Selasa, 02 November 2010

pengawasan dan evaluasi kinerja pada kegiatan pemuda

I.Pendahuluan
Puji syukur penyusun panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata΄ala, karena berkat rahmat-Nya kami bisa menyelesaikan makalah yang berjudul pengawasan dan evaluasi kinerja pada kegiatan pemuda.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga makalah ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ini.
Semoga makalah ini memberikan informasi bagi pembaca dan bermanfaat untuk pengembangan wawasan dan peningkatan ilmu pengetahuan bagi kita semua.
II.Isi
Pengawasan pada kegiatan kinerja mahasisiwa sangatlah penting untuk dilakukan. Oleh sebab itu diperlukan peran dari semua pihak-pihak yang bersangkutan untuk melakukan pengawasan agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Hasil dari kegiatan-kegitan tersebut juga perlu dilakukan evaluasi agar hasil akhirnya nantnya bisa maksimal, selain itu peran anggota di dalam suatu kegiatan tersebut juga penting. Pengawasan tidak hanya dapat dilakukan oleh para anggota yang tergabung di suatu organisasi tersebut.
III.Kesimpulan
Pengaawasan dan evaluasi pada kegiatan pemuda sangatlah perlu, agar mendapatkan hasil yg maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar